Haruskah Anda Membayar Untuk Pengelola Kata Sandi Pada Palm OS?

Info Palm OS
Spread the love

Haruskah Anda Membayar Untuk Pengelola Kata Sandi Pada Palm OS? – Pengelola kata sandi adalah alat praktis yang memastikan Anda dapat membuat kata sandi yang unik dan kuat di seluruh akun online Anda.

Anda hanya perlu mengingat satu kunci dekripsi, kata sandi utama satu kata sandi yang mengatur semuanya, yang akan Anda gunakan untuk mengakses brankas kata sandi Anda.

Haruskah Anda Membayar Untuk Pengelola Kata Sandi Pada Palm OS?

freewarepalm – Ada banyak pengelola kata sandi di luar sana. Sebagian besar menawarkan fitur dasar gratis dan mengunci ekstra untuk pelanggan yang membayar.

Dengan beberapa pengelola kata sandi yang menawarkan paket gratis yang murah hati dan beberapa memberikan semuanya secara gratis, apakah Anda perlu membayar untuk pengelola kata sandi?

Ketersediaan Pengelola Kata Sandi Gratis

Pengelola kata sandi telah menjadi alat yang harus dimiliki di Revolusi digital. Fakta bahwa ada daftar kata sandi yang lebih buruk yang tersedia menunjukkan perlunya alat penting ini. Hal baiknya adalah beberapa pengelola kata sandi gratis—tidak ada masalah!

Selain itu, ada lebih banyak opsi untuk dipilih, dengan beberapa pengelola kata sandi seperti Bitwarden menawarkan paket gratis yang murah hati.

Baca Juga : Kisah PALM PILOT – Pelajaran Menyeberangi Jurang & Strategi Bisnis

Fitur Apa yang Ditawarkan Pengelola Kata Sandi Gratis?

Pengelola kata sandi gratis terbaik menawarkan hampir semua yang mungkin dibutuhkan pemula. Fitur bervariasi dari satu pengelola kata sandi ke pengelola kata sandi lainnya, tetapi umumnya, pengelola kata sandi gratis meliputi:

– Gudang kata sandi terenkripsi: Gudang aman untuk penyimpanan kata sandi Anda.
– Pembuat kata sandi yang aman: Anda dapat membuat kata sandi yang unik, kuat, dan aman dengan mudah, dan Anda bahkan dapat menetapkan aturan tentang panjang kata sandi dan jika mereka harus menyertakan beberapa karakter.
– Dukungan multi-platform: Dukungan multi-platform adalah standar, dengan pengelola kata sandi tersedia untuk platform utama termasuk Windows, Android, iOS, Mac, dan Linux, ditambah browser utama.
– Isi otomatis dan ambil kata sandi secara otomatis: Setiap pengelola kata sandi gratis secara otomatis meminta Anda untuk menyimpan kata sandi yang baru dibuat di brankas aman Anda. Mereka juga memungkinkan Anda untuk mengisi kredensial login secara otomatis menghilangkan kebutuhan untuk menyalin-tempel nama pengguna dan kata sandi.
– Sinkronisasi lintas perangkat: Sebagian besar pengelola kata sandi gratis dan paket gratis memungkinkan Anda untuk menyinkronkan di beberapa perangkat dan platform.
– Menyimpan lebih dari sekadar kata sandi: Beberapa pengelola kata sandi gratis memungkinkan Anda menyimpan item lain seperti catatan, kartu, dan dokumen yang aman.

Ada banyak pengelola kata sandi gratis di luar sana. Contoh luar biasa dari ini adalah KeePass yang sepenuhnya gratis dan mencakup semua fitur penting. Terutama, ini tersedia tidak hanya pada platform utama tetapi bahkan pada beberapa OS yang tidak digunakan lagi seperti Windows Phone dan yang tidak umum seperti BlackBerry, Palm OS, dan Sailfish OS.

Pengelola kata sandi gratis juga mencakup kemampuan untuk menggunakan otentikasi biometrik untuk mengakses brankas Anda melalui perangkat yang didukung dan bahkan mengamankan akun Anda dengan otentikasi dua faktor (2FA). Namun, 2FA umumnya terbatas pada aplikasi autentikator pada pengelola kata sandi gratis.

Ini semua adalah salah satu fitur teratas yang harus Anda perhatikan di pengelola kata sandi. Dengan demikian, tampaknya tidak perlu berpikir panjang untuk mengambil dan menggunakan salah satu pengelola kata sandi gratis yang tersedia di pasaran.

Tetapi ada beberapa fitur yang pasti akan Anda lewatkan jika Anda memilih jalur gratis.

Jadi, apa yang ditawarkan pengelola kata sandi berbayar yang tidak ditawarkan oleh banyak pengelola kata sandi gratis?

Fitur Apa yang Ditawarkan Pengelola Kata Sandi Berbayar?

Paket pengelola kata sandi berbayar menawarkan fitur tambahan yang, dalam banyak kasus, tidak dapat ditemukan di tempat lain secara gratis. Sebagian besar fitur premium yang tersedia di pengelola kata sandi berkisar pada keamanan tambahan. Tentu, ada juga fasilitas tambahan yang disertakan untuk memaksa Anda bergabung dengan kereta musik premium mereka.

Berikut adalah beberapa fitur premium standar yang tersedia di pengelola kata sandi:

– Dukungan pelanggan prioritas: Ini penting dalam dunia Security-as-a-Service (SaaS) karena tidak ada kode yang sepenuhnya bebas bug. Anda tidak pernah tahu kapan kemalangan seperti itu akan mengetuk pintu Anda.

– Keamanan tingkat lanjut: Paket premium sering kali menyertakan lebih banyak fitur keamanan seperti otentikasi multi-faktor melalui kunci perangkat keras.

– Berbagi item tanpa batas: Pengelola kata sandi gratis dapat menawarkan berbagi item tetapi dengan batasan. Selain dapat dengan aman membagikan apa pun yang disimpan di brankas Anda, paket premium menyediakan berbagi satu-ke-banyak, dan tidak ada batasan jumlah item yang dibagikan.

– Laporan kesehatan Vault: Klien kata sandi berbayar menawarkan laporan kesehatan vault yang menunjukkan betapa unik, kuat, dan amannya kredensial Anda.

– Simpan lebih banyak dan semuanya: Klien berbayar memungkinkan Anda menyimpan dokumen pribadi juga. Biasanya, Anda akan mendapatkan beberapa gigabyte penyimpanan cloud untuk menyimpan dokumen pribadi Anda di brankas kata sandi aman yang sama. Membayar juga memungkinkan Anda menyimpan kata sandi dalam jumlah tak terbatas jika ada batasan pada paket gratis.

– Pemantauan web gelap: Pengelola kata sandi menjelajahi semua sudut web gelap untuk memeriksa apakah beberapa kredensial Anda telah bocor. Jika salah satu telah terungkap, pengelola kata sandi Anda akan memberi tahu Anda untuk segera mengubah kata sandi.

– Fitur keluarga: Jika Anda ingin berbagi pengelola kata sandi di antara keluarga Anda, klien berbayar biasanya menawarkan paket keluarga. Ini termasuk dukungan untuk beberapa anggota keluarga, masing-masing dengan kredensial login mereka sendiri.

Paket keluarga menyertakan folder bersama tanpa batas yang memungkinkan anggota berbagi kredensial tertentu tanpa membuat item terpisah. Ini berfungsi dengan baik jika Anda memiliki akun bersama lainnya untuk situs streaming musik dan video.

– Dukungan bisnis: Pengelola kata sandi berbayar juga menawarkan paket khusus untuk bisnis. Ini termasuk dukungan untuk lebih banyak pengguna daripada paket keluarga dan memberikan keamanan lebih.

Ada paket khusus perusahaan lebih lanjut dengan lebih banyak fitur seperti konsol admin, kontrol keamanan khusus, akses API, Autentikasi Sistem Masuk Tunggal, dan kebijakan khusus.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Sistem Operasi Windows vs Linux 

Beberapa pengelola kata sandi menawarkan lebih banyak di bawah premium mereka daripada yang lain, tetapi kira-kira inilah yang Anda dapatkan. Tergantung pada jenis pengelola kata sandi, Anda mungkin juga mendapatkan fasilitas khusus, seperti VPN gratis untuk Dashlane, “Mode Perjalanan” untuk 1Password, dan “Akses Darurat” untuk Keeper dan LastPass, dll.

Selain itu, pengelola kata sandi premium atau yang menawarkan paket berbayar umumnya memiliki UI yang lebih intuitif daripada klien yang benar-benar gratis. Sekali lagi, contoh yang bagus adalah KeePass.

Apakah Pengelola Kata Sandi Berbayar Layak?

Pengelola kata sandi berbayar memiliki fitur khusus yang dapat meyakinkan Anda untuk merogoh kocek Anda.

Bergantung pada kebutuhan khusus Anda, langganan premium mungkin satu-satunya pilihan Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan lebih banyak keamanan, berbagi item yang aman, penyimpanan dokumen, dukungan keluarga, dan lain-lain, maka itu pasti layak untuk membayar salah satu pengelola kata sandi terbaik.

Haruskah Anda Membayar untuk Pengelola Kata Sandi?

Itu semua bermuara pada kebutuhan pribadi Anda. Pengelola kata sandi gratis sangat bagus, terutama jika Anda tidak terlalu peduli dengan privasi, ini untuk penggunaan pribadi, dan Anda tidak memerlukan lonceng dan peluit tambahan yang terkunci di balik paywalls.

Misalkan Anda tidak keberatan melewatkan fitur premium umum; tidak perlu membayar untuk pengelola kata sandi. Jika tidak, mungkin sudah saatnya Anda menambahkan tagihan lain ke tagihan yang sudah ada.

Bagaimanapun, itu adalah pilihan pribadi. Itulah intinya.

Jangan Membayar untuk Apa yang Tidak Anda Butuhkan

Lebih mudah tergoda untuk membayar pengelola kata sandi. Tetapi sebanyak pengelola kata sandi premium mengalahkan opsi gratis, ada opsi murah hati gratis yang mungkin membuat Anda memikirkan kembali membayar untuk menyimpan kata sandi dan item lainnya di brankas digital.

Evaluasi kebutuhan Anda terlebih dahulu sebelum membayar. Dan jangan lupa untuk memeriksa opsi alternatif untuk melihat apakah mereka menawarkan apa yang Anda butuhkan tetapi gratis.

Palm OS Pengelola Kata Sandi Revolusi digital
Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts