Perangkat Lunak Bawaan Palm OS

Info Palm OS
Spread the love

Perangkat Lunak Bawaan Palm OS – Setelah Anda memahami antarmuka pengguna Palm OS, menguasai built-in perangkat lunak sangat mudah. Komputer genggam Palm Pilot asli tahun 1996 mewujudkan prinsip KISS (“Keep It Simple, Stupid”) lebih baik dari apa pun gadget techno komersial sejak kalkulator saku pertama.

Perangkat Lunak Bawaan Palm OS

freewarepalm – Fitur merayap biasanya berarti lebih banyak lonceng dan peluit dengan mengorbankan kinerja dan keandalan. Di dunia komputasi genggam, masa pakai baterai, dan ukuran perangkat mengambil prioritas, dan fitur creep bisa mengeja bencana. Tim Palm Pilot melakukannya baik untuk menahan tekanan untuk menggemukkan perangkat lunak mereka dengan fitur lainnya.

NS paket perangkat lunak yang dihasilkan mencakup fungsi-fungsi penting untuk perangkat digital genggam penyelenggara, tidak lebih dan tidak kurang. Fakta bahwa perangkat genggam Palm OS adalah perangkat yang paling populer dan paling murah di pasar (dengan masa pakai baterai terpanjang!) menunjukkan bahwa prinsip KISS berlaku.

Baca Juga : Perdebatan Perizinan Palm OS

Jadi fungsi apa yang penting? Palm OS termasuk yang berikut: komponen: Buku alamat, Kalender dengan fungsi alarm, To Do daftar, Memo pad, dan Kalkulator. Tidak ada teknologi yang terlalu tinggi, dan tidak ada belum pernah Anda gunakan sebelumnya dalam bentuk yang berbeda. Model-model baru termasuk lainnya fitur bawaan termasuk penampil gambar untuk foto dan email pribadi program untuk membaca dan menulis pesan email saat bepergian.

Banyak untuk semua orang kecewa, Solitaire, Tetris dan, baru di tempat kejadian, Bejeweled adalah tidak termasuk dalam Palm OS. Meskipun sebenarnya mereka adalah program penting dan harus disertakan, mereka tidak. Tidak ada seorangpun yang sempurna. Menggunakan perangkat lunak bawaan paling baik dialami dengan coba-coba.

NS fungsi mencerminkan apa yang sudah Anda lakukan dengan Microsoft Outlook atau yang setara alent. Setelah Anda membiasakan diri dengan layar sentuh yang sensitif dan stylus, antarmuka pengguna terbukti mudah untuk dikuasai. Sebagai permulaan titik, mari kita berjalan melalui hari imajiner dengan komputer genggam. 6:00 pagi: Bangun, mandi, dan berpakaian sambil memasukkan perangkat genggam Anda ke dalam saku jaket.

Saat Anda berjalan keluar pintu, alarm bip yang familiar terdengar perhatianmu. Anda mengeluarkan genggam Anda dan melihat Pengingat pesan di layar, “Pesta pergi bawa soda.” Penyadapan “OK” dengan stylus menghapus pesan. Anda ambil soda dari ruang bawah tanah dan pergi ke kantor. 7:00: Sesampainya di tempat kerja, Anda duduk di meja Anda untuk meninjau hari itu Jadwal.

Sekretaris Anda memasukkan nama pasien dan waktu janji temu ke dalam perangkat lunak Palm Desktop kemarin sore. Anda meninjau daftarnya di komputer desktop Anda terlebih dahulu.

Kemudian Anda melakukan Operasi HotSync dengan komputer desktop untuk menyalin jadwal ke perangkat genggam Anda (dibahas selanjutnya). Anda harus membuat yang penting panggilan telepon antar pasien sekitar jam 10 pagi, jadi Anda memutuskan untuk alarm untuk mengingatkan Anda. Menyalakan genggam, Anda menekan kiri bawah tombol mekanis untuk membuka Kalender. Jadwal janji Anda- ments muncul dengan tanggal hari ini di sudut kiri atas layar

Perangkat Lunak Bawaan pocket PC

Semua kekuatan ini berarti Anda dapat melakukan lebih banyak dengan Pocket Anda PC dibandingkan dengan perangkat yang lebih sederhana. Popularitas mereka semakin meningkat (pada saat ini buku muncul di media cetak, saya berharap untuk memenangkan taruhan saya dengan Pete dan Scott bahwa mereka akan menjadi komputer genggam terlaris) berarti orang ingin melakukannya lebih banyak dengan komputer genggam mereka daripada mengganti buku tanggal.

Ini juga berarti bahwa kurva belajarnya agak curam—tidak ada makan siang gratis. Kami akan melewati hari-hari biasa, belajar tentang perangkat lunak bawaan saat kami pergi bersama.

6:00 pagi: Bunyi bip yang keras dan terus-menerus membangunkan Anda. Anda meraba-raba untuk Saku PC dan nyalakan. Layar cerah memandu Anda ke kamar mandi. Setelah bersiap-siap, memberi makan anjing, dan mengambil kopi, Anda berbalik di genggam Anda. Penunjukan pertama hari itu ditampilkan pada layar “Hari ini”, semacam halaman awal untuk Pocket PC Anda. Ketuk ikon kalender, dan Anda akan diperlihatkan daftar semua hari itu janji.

Keren, naik sepeda untuk menyelesaikan hari. 7:00: Anda tiba di rumah sakit beberapa menit terlambat untuk staf bulanan pertemuan tapi seperti biasa, Anda tidak ketinggalan banyak.

Anda menarik keluarkan Pocket PC Anda dan muat buku elektronik, membalik halaman dengan “tombol rocker” dan memanfaatkan yang terbaik dari yang membosankan pertemuan. Pasangan Anda menyenggol Anda, dan bertanya apakah Anda akan menutupi panggilannya pada hari Sabtu dengan imbalan “hari panggilan untuk disebutkan nanti.” Anda tekan tombol “Kalender” mekanis di bagian depan Pocket Anda PC, dan ketuk huruf “S” di dekat bagian atas layar untuk menampilkan hari Sabtu.

Baca Juga : Samsung Galaxy S22: Berita, Tanggal Rilis, Spesifikasi, Dan Rumor

Tidak ada janji. “Tentu” katamu, dan pilih “Baru” untuk membuat yang baru janji temu. Layar untuk memasukkan informasi tentang janji temu Anda ment muncul, dan Anda menggunakan Transcriber untuk menulis “Panggil”, lalu ketuk bidang “Jenis” dan pilih “Sepanjang hari”.

Anda mengatur alarm untuk mengingatkan Anda 1 hari sebelumnya, dan selesai. Sekarang, hari itu telah sebuah band dengan “Panggilan” di bagian atas untuk mengingatkan Anda tentang acara sepanjang hari ini. Mengetuk ikon “kalender bulanan” menunjukkan kepada Anda sepanjang bulan, dengan hari panggilan ditunjukkan oleh alun-alun di September . Ada perencana lain yang lebih halus, seperti sebagai Informan Saku, tetapi Anda dapat melakukan banyak hal dengan vanilla biasa kalender.

informasi Palm OS Pocket PC
Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts