Telepon Palm tidak akan menyelamatkan Anda dari telepon Anda

Info Palm OS
Spread the love

Telepon Palm tidak akan menyelamatkan Anda dari telepon Anda – Yang melihat ponsel Palm tidak benar-benar ingin mempercayai saya ketika saya memberi tahu mereka bahwa itu tidak ada gunanya.

Untuk satu hal, ini sangat kecil dan dirancang dengan baik. (Ini terlihat persis seperti iPhone X kecil.) Orang-orang melihat sekilas dan menginginkannya bagus, atau setidaknya cukup bagus untuk memenuhi janjinya.

Telepon Palm tidak akan menyelamatkan Anda dari telepon Anda

freewarepalm – Tetapi alasan sebenarnya orang tidak ingin mempercayai saya adalah karena hal itu menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan nyata yang kita semua rasakan lebih setiap hari: itu seharusnya menyelamatkan Anda dari ponsel Anda yang sebenarnya.

Dikutip dari detik.com, Telepon Palm telah tersedia selama beberapa bulan untuk pelanggan Verizon dan beberapa operator internasional. Ide di baliknya sangat menarik: alih-alih membawa ponsel yang menyedot perhatian, Anda dapat membawa barang kecil ini.

Ini membagikan nomor telepon Anda, tetapi tidak membagikan semua aplikasi dan kecemasan media sosial yang Anda miliki di telepon utama Anda.

Baca Juga : AlphaSmart Neo Teardown: Inilah Cara Menulis Tanpa Gangguan

Saya telah mencoba menggunakannya terus-menerus sejak dirilis, dan saya sebagian besar sudah menyerah karena ponsel Palm hanya sebatas ponsel. Ini lebih menjanjikan daripada produk.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang ponsel Palm sebelumnya, berikut adalah dasarnya: ini adalah ponsel Android dengan layar 3,3 inci yang sangat kecil sehingga hampir bisa dimasukkan ke dalam saku koin di celana jeans Anda.

Harganya $ 350 dan membagikan nomor telepon Anda, bertindak sebagai perangkat kedua di saluran Anda dengan cara yang sama seperti jam tangan pintar yang terhubung.

Verizon mengenakan biaya tambahan $ 10 per bulan untuk membuatnya tetap aktif, seperti halnya dengan jam tangan pintar yang terhubung. (Juga, ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Palm lama, Palm OS, atau webOS.)

Tapi ponsel Palm bukanlah jam tangan pintar. Ini adalah ponsel Android lengkap. Yang seharusnya Anda lakukan adalah menggunakannya saat Anda tidak ingin terganggu oleh ponsel utama Anda.

Anda tidak perlu repot dengan memiliki nomor telepon kedua, dan Anda tidak perlu menyerah memiliki aplikasi yang sebenarnya jika Anda membutuhkannya. Jika ponsel menengah tradisional tidak dapat memanggil Anda Lyft, ponsel Palm dapat. Ini secara teoritis menghilangkan beberapa kerepotan mendapatkan telepon kedua.

Saya mengatakannya “secara teoritis” menghilangkan kerepotan itu karena, sebagai masalah praktis, tidak ada cara untuk menghilangkan semuanya tanpa pemikiran ulang yang radikal tentang bagaimana jaringan telepon kita beroperasi sejak awal.

Anda mungkin dapat menerima panggilan telepon, tetapi pesan teks menjadi masalah. Hanya SMS dan MMS yang disinkronkan, dan hanya melalui aplikasi Message + yang mengerikan dari Verizon. iMessage, WhatsApp, Signal, dan bahkan RCS Chat tidak akan sampai ke ponsel Anda.

Membutuhkan tambahan $ 10 per bulan dan tidak menerima pesan teks hanyalah masalah infrastruktur yang tidak dapat diatasi oleh ponsel Palm. Saya tidak berpikir keduanya tidak dapat diatasi, tetapi bahkan jika Palm berhasil melakukannya, ponsel Palm akan tetap merugi karena kemampuannya sendiri.

Baca Juga : Keamanan Parrot OS Melindungi OS Anda

Ini ponsel yang buruk, Anda tahu.

Berikut adalah beberapa masalah dengan ponsel Palm: kameranya buruk, sistem operasinya tidak memiliki fitur Digital Wellbeing terbaru yang seolah-olah merupakan inti dari mendapatkan ponsel ini, fitur buka kunci wajah kemungkinan besar tidak aman, tidak ada tombol volume fisik, perangkat lunak khusus hanya kadang-kadang membantu dengan layar kecilnya, itu dimuat dengan sedikit bloatware, sangat lambat, dan (yang terpenting) masa pakai baterai benar-benar mengerikan.

Jawaban yang akan diberikan oleh seorang pembela telapak tangan teoretis untuk semua kritik tersebut adalah bahwa saya menggunakan metrik telepon tradisional untuk menilai sesuatu yang bukan telepon tradisional.

Saya akan mengakui bahwa masuk akal untuk menilai telepon Palm pada metrik yang berbeda dari cara kita biasanya menilai telepon. Masa pakai baterainya buruk, ya, tetapi Anda tidak seharusnya menyalakannya sepanjang waktu.

Ini lambat, tetapi sebenarnya, Anda tidak boleh menggunakannya untuk melakukan banyak pekerjaan. Anda harus melihatnya saat Anda benar-benar membutuhkannya. Dan seterusnya.

Jika ada satu perangkat lunak khusus yang merangkum dikotomi ini, itu adalah “Mode Hidup”, fitur yang dinamai Palm yang dimaksudkan untuk meminimalkan gangguan. Saat Life Mode aktif, ponsel masuk ke mode pesawat saat layar mati. Dengan radio seluler dan Wi-Fi dimatikan, Anda tidak akan menerima pemberitahuan apa pun.

Itu bagus dan semuanya, tapi saya tidak bisa tidak curiga bahwa tujuan sebenarnya dari Mode Hidup adalah untuk menutupi seberapa buruk masa pakai baterai.

Jika Anda menggunakan telepon Palm seperti telepon biasa, Anda akan beruntung bisa sampai tengah hari. Anda tidak seharusnya melakukan itu, tentu saja, sehingga secara teoritis bisa bertahan sehari jika Anda, Anda tahu, tidak menggunakannya.

Tetapi bahkan dengan Mode Hidup aktif, mode tersebut tetap terkuras dalam mode siaga untuk mematikannya dalam sehari – dan itu dengan radio mati.

Yang lebih buruk adalah Mode Hidup sebenarnya membuat pengalaman menggunakan ponsel lebih mengganggu karena semua pemberitahuan itu langsung masuk begitu Anda menyalakannya. Tentu, Anda akan memiliki lebih sedikit karena Anda akan memasang lebih sedikit aplikasi di ponsel ini daripada di ponsel utama. Namun sekarang Anda akan memiliki dua ponsel yang mengharuskan Anda mengubah setelan notifikasi dan dua ponsel yang perlu diisi setiap hari.

Bahkan jika Anda mengakui bahwa ponsel Palm dirancang untuk menjadi agak buruk untuk membujuk Anda untuk menggunakannya lebih sedikit, bahkan penggunaan minimal akan cukup mengganggu Anda sehingga Anda akhirnya akan meninggalkannya di laci dan hanya membawa ponsel Anda yang sebenarnya. Anda tahu yang satu: hal dengan kamera yang sangat bagus dan layar lebar dan – ya – semua aplikasi Anda.

Aplikasi itulah yang menjadi masalah sebenarnya, bukan ponsel Anda.

Kami telah mendengar selama beberapa tahun terakhir bahwa telepon kami buruk bagi kami. Kami menatap mereka alih-alih satu sama lain, dan bahkan ketika mereka ada di saku kami, mereka bergetar dan mengalihkan perhatian kami. Kami hanya setengah di sini. Berbagai gerakan telah muncul untuk meyakinkan Apple dan Google agar bekerja lebih baik dalam membantu kami menggunakannya secara lebih manusiawi.

Ilmu tentang apakah semua ini memenuhi syarat sebagai “kecanduan” yang sebenarnya tidak meyakinkan, seperti yang dijelaskan Rachel Becker Desember lalu. Namun demikian, menurut saya lebih dari aman untuk mengatakan bahwa ini adalah masalah bagi banyak dari kita.

Apple dan Google telah merespons dengan fitur yang dirancang untuk membantu kami memiliki hubungan yang lebih baik dengan aplikasi di ponsel kami. Mereka akhirnya mempermudah pemangkasan semua notifikasi yang kami terima.

Ada juga fitur baru yang memungkinkan kami menetapkan batas waktu pada aplikasi dan bahkan layar menjadi abu-abu sehingga kami tidak tergoda oleh semua warna cantik. Untuk beberapa, mereka membantu, tetapi saya curiga banyak orang seperti saya: ketika mereka mencapai batas waktu, mereka hanya mematikannya dan terus menggulir.

Saya ingin melihat perangkat lunak yang lebih canggih di ponsel utama kami. Software yang membuat saya berpikir dua kali sebelum saya membuka aplikasi, bukan setelah saya menggunakannya selama satu jam.

Perangkat lunak yang lebih baik dalam memahami mengapa saya menggunakan aplikasi tertentu selama berjam-jam pada beberapa hari dan tidak sama sekali pada hari lain. Software yang memungkinkan saya beralih antara sesuatu seperti “Mode Penggunaan Penuh” dan “Mode Ringan” yang lebih ketat tentang apa yang memungkinkan saya menggunakannya.

Tetapi perangkat lunak itu kemungkinan besar tidak lagi digunakan, dan menyiapkannya mungkin akan memerlukan begitu banyak konfigurasi di muka sehingga kebanyakan orang tidak akan repot-repot dengannya.

Bagaimanapun, kenyataannya adalah kita tidak boleh dengan patuh menunggu perusahaan teknologi raksasa ini melindungi kita dari diri kita sendiri. Kita harus mencari tahu sendiri. Bagaimanapun, kami harus melakukannya, mengingat insentif yang ada untuk para pembuat aplikasi.

Lebih dari segalanya, kebutuhan untuk mengetahui situasi yang rumit ini adalah alasan mengapa ponsel Palm sangat menarik bagi orang-orang. Itulah mengapa begitu banyak orang ingin percaya bahwa ini bisa menjadi baik: karena ini menawarkan janji yang cepat dan mudah untuk memperbaiki semua ini. Cukup turunkan $ 350, dan semua masalah Anda akan hilang.

Telepon Palm adalah diet iseng untuk konsumsi digital Anda. Sama seperti diet iseng, diet ini menjanjikan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah yang sangat rumit.

Sama seperti diet iseng, ia menawarkan kerangka kerja untuk memahami kesehatan digital Anda yang sangat disederhanakan secara besar-besaran dan tidak sehat pada saat terburuk. Dan seperti diet iseng, kemungkinan bahwa hal itu akan benar-benar membantu dalam jangka panjang pada dasarnya adalah nol.

dirancang dengan baik Palm OLD Palm OS
Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts

Apa itu Palm OS? Palm Software dan Palm OS | www.freewarepalm.com