Sejarah Windows 8.1 Serta Fitur Keamanannya

Sejarah Windows 8.1 Serta Fitur Keamanannya

Blog Info Tips
Spread the love

www.freewarepalm.comSejarah Windows 8.1 Serta Fitur Keamanannya. Windows 8. 1 merupakan paket layanan buat sistem pembedahan Windows 8 serta Windows RT. Awal kali dipublikasikan serta diluncurkan selaku beta khalayak pada bulan Juni 2013, Windows 8.1 diluncurkan buat manufaktur pada bertepatan pada 27 Agustus 2013, serta menggapai ketersediaan biasa pada bertepatan pada 17 Oktober 2013, nyaris satu tahun sehabis luncurkan ritel dari pendahulunya. Windows 8. 1 ada free buat konsumen kopian ritel Windows 8 serta Windows RT lewat Pasar uang Windows. Tidak semacam paket layanan buat tipe Windows tadinya, konsumen yang mendapatkan Windows 8 di luar kopian ritel ataupun instalasi pra- muat( ialah, sertifikat daya muat) wajib memperoleh Windows 8. 1 lewat alat instalasi terkini dari langganan tiap- tiap ataupun saluran industri. Walaupun tidak dengan cara akurat dipromosikan selaku paket layanan, kebijaksanaan daur hidup sokongan Microsoft memandang Windows 8. 1 mendekati dengan paket layanan Windows tadinya: Ini merupakan bagian dari daur hidup sokongan Windows 8, serta menginstal Windows 8. 1 dibutuhkan buat melindungi akses ke sokongan serta Windows Pembaharuan sehabis 12 Januari 2016.

Diluncurkan selaku bagian dari perpindahan oleh Microsoft kepada reguler, pembaruan penting tahunan buat program serta layanan, Windows 8. 1 ini paling utama tertuju buat menanggulangi keluhkesah dari konsumen Windows 8 serta komentator di peresmian. Nampak fitur bonus tercantum layar mulai yang disempurnakan, pemikiran sebentar bonus, aplikasi dibundel bonus, berintegrasi dengan OneDrive dengan cara kencang, Internet Explorer 11, sistem pencarian terstruktur yang dibantu oleh Bing, restorasi tombol Mulai nampak di bilah kewajiban, serta keahlian buat mengembalikan sikap tadinya membuka desktop konsumen pada dikala batang kayu masuk bukannya layar Mulai. Windows 8. 1 pula meningkatkan sokongan buat teknologi yang lagi bertumbuh semacam menunjukkan pernyataan besar, pencetakan 3D, Wi- Fi Direct, serta streaming dengan Miracast.

Baca Juga: Fitur IOS pada Iphone Serta Perangkat Lunaknya

Windows 8. 1 menyambut pendapatan yang relatif positif, dengan komentator menyanjung fungsionalitas diperluas ada buat aplikasi dibanding dengan Windows 8, integrasi dengan OneDrive, bersama dengan tweak antarmuka konsumen serta akumulasi bimbingan diperluas buat melaksanakan antarmuka Windows 8. Tetapi, Windows 8. 1 sedang dikritik sebab sedang kompleks buat dipakai pada desktop ataupun laptop pc konvensional dari fitur berplatform layar sentuh, serta buat tidak membenarkan seluruh kekeliruan yang awal mulanya dirasakan oleh Windows 8. Walaupun koreksi ini, Windows 8. 1 sedang bercahaya sebab tidak menanggulangi seluruh penyimpangan dari Windows 8( semacam jeleknya tingkatan integrasi antara aplikasi bergaya- Metro serta antarmuka desktopnya), serta akibat pada kemampuan pribadi dari meluasnya pemakaian layanan daring dari Windows 8. 1.

Sejarah

Pada Februari 2013, pengarang ZDNet Mary Jo Foley mengatakan rumor potensial mengenai” Blue”, julukan isyarat buat gelombang pembaruan yang direncanakan di sebagian produk serta layanan Microsoft, tercantum Windows 8, Windows Phone 8, Outlook. com, serta SkyDrive. Dengan cara spesial, informasi rinci kalau Microsoft berencana buat berpindah ke yang lebih” berkepanjangan” bentuk pembangunan, yang hendak memandang perbaikan penting buat program fitur lunak penting diluncurkan pada daur tahunan yang tidak berubah- ubah buat bersaing dengan desakan pasar. Pinjaman integritas informasi, Foley menulis kalau badan karyawan Microsoft sudah tertera pengalaman dengan” Windows Blue” pada profil LinkedIn- nya, serta tertera selaku sistem pembedahan terpisah dari Windows 8.

Suatu build pos- RTM dari Windows 8, build 9364, bocor pada Maret 2013. Build ini, dikabarkan dari” Windows Blue”, mengatakan beberapa fitur bonus di antarmuka Windows 8, tercantum aksi bonus sentuh, opsi dimensi terkini kecil serta ekstra besar buat keramik, opsi warna diperluas pada layar Mulai, ekspansi Komputer Settings buat tercantum lebih banyak opsi yang tadinya khusus buat Control Panel tipe desktop, keahlian buat aplikasi buat snap separuh dari layar, keahlian buat mengutip screenshot dari charms kafe pada tombol Untuk, aplikasi saham bonus( semacam kalkulator, jam sirine, perekam suara, serta editor film dasar yang diucap” Moments Movie”), tingkatkan integrasi SkyDrive( semacam backup fitur otomatis), Internet Explorer 11, serta opsi terkini yang lain. Tidak lama setelah itu pada bertepatan pada 26 Maret 2013, delegasi kepala negara industri komunikasi industri Frank X. Shaw sah membenarkan cetak biru” Blue”, yang melaporkan kalau pembangunan berkepanjangan hendak jadi” wajar terkini” di Microsoft, serta kalau” golongan produk kita pula mengutip Pendekatan pemograman terstruktur alhasil orang memperoleh apa yang mereka inginkan- semua fitur mereka, aplikasi serta pelayanan bertugas serupa dimanapun mereka terletak serta apa juga yang mereka jalani.”

Pada dini Mei, informasi pers memublikasikan tipe yang hendak tiba di Financial Times serta The Economist dengan cara minus dibanding Windows 8 ke New Coke. Tema ini setelah itu bergaung serta diperdebatkan dalam pers pc. Shaw menyangkal kritik ini selaku” berlebihan”, meningkatkan kalau beliau memandang analogi dengan Diet Coke kayaknya lebih pas.

Pada bertepatan pada 14 Mei, Microsoft dengan cara sah memublikasikan kalau pembaruan” Blue” hendak bernama Windows 8. 1. Sehabis pengajuan keynote berpusat pada pembaharuan, tipe beta khalayak Windows 8. 1 diluncurkan pada 26 Juni 2013 sepanjang Rapat Build.[18][19][20] Build 9600 dari Windows 8. 1 diluncurkan ke kawan kerja fitur keras OEM pada 27 Agustus 2013, serta jadi ada dengan cara biasa pada bertepatan pada 17 Oktober 2013. Tidak semacam luncurkan terakhir dari Windows serta paket layanan, klien sertifikat daya muat serta klien MSDN Plus serta TechNet Plus awal mulanya tidak bisa mendapatkan tipe RTM pada luncurkan, seseorang ahli ucapan melaporkan kalau pergantian dalam kebijaksanaan merupakan buat membolehkan Microsoft buat bertugas dengan OEM” buat membenarkan pengalaman bermutu dengan ketersediaan biasa.” Tetapi, sehabis kritik, Microsoft membalikkan ketetapan mereka serta mengeluarkan build RTM di MSDN serta TechNet pada bertepatan pada 9 September 2013. Saat sebelum mengeluarkan Windows 8. 1, Microsoft menayangkan kesatu promosi tv terkini pada akhir September 2013 yang difokuskan pada pergantian selaku bagian dari kampanye” Windows Everywhere”.

Tidak lama sehabis luncurkan, Windows RT 8. 1 pembaruan buat sedangkan ditarik oleh Microsoft menyusul informasi kalau sebagian konsumen sudah hadapi bug sangat jarang yang mengganggu fitur mereka serta Informasi Bentuk Boot sepanjang instalasi, alhasil kekeliruan pada dikala sistem dijalani. Pada bertepatan pada 21 Oktober 2013, Microsoft mengkonfirmasi kalau bug itu terbatas pada pil Microsoft Surface RT, serta cuma pengaruhi 1 dalam 1000 instalasi. Industri ini mengeluarkan alat penyembuhan serta instruksi yang bisa dipakai buat membenarkan fitur, serta memperbaiki akses ke Windows RT 8. 1 pada hari selanjutnya.

Tidak lama sehabis luncurkan, konsumen pula memberi tahu kalau pergantian layar DPI penindakan dipublikasikan oleh Windows 8. 1 diakibatkan masukan lag tetikus dalam game film khusus yang tidak memakai DirectInput API—terutama pada game dengan jenis tembak- menembak orang- pertama semacam khusus kepala karangan Call of Duty, Deus Ex: Human Revolution, Hitman: Absolution, serta Metro 2033. Konsumen pula menciptakan permasalahan jadi lebih nyata pada mesin memakai tetikus dengan pernyataan besar ataupun tingkatan pemungutan suara. Microsoft mengeluarkan patch buat membenarkan bug pada permainan khusus di November 2013, serta membenarkan kalau perihal itu diakibatkan oleh” pergantian pengerjaan tikus- masukan buat skrip interaksi latensi kecil”.

Fitur yang terkini serta diubah

Banyak pergantian pada Windows 8. 1, paling utama buat antarmuka konsumen, terbuat dalam menjawab kritik dari pengadopsi dini serta komentator lain sehabis peresmian Windows 8.

Keamanan serta kompatibilitas fitur keras

Suatu sistem” enkripsi fitur” yang tembus pandang memakai BitLocker pula ditambahkan, pada fitur keras yang cocok, enkripsi diawali lekas sehabis konsumen mulai memakai sistem. Kunci penyembuhan ditaruh ke salah satu akun Microsoft ataupun masuk lewat Active Directory, yang membolehkan buat didapat dari pc manapun. Sedangkan enkripsi fitur ditawarkan pada seluruh tipe Windows 8. 1 semacam BitLocker( yang khusus buat versi Membela serta Enterprise), enkripsi fitur, fitur wajib penuhi detail Connected Standby serta mempunyai potong Trusted Program Module( TPM) 2. 0. Windows 8. 1 pula memberitahukan kenaikan API identifikasi periksa jemari, yang membolehkan konsumen login, Pengawasan Akun Konsumen, Pasar uang Windows serta aplikasi dari Pasar uang Windows buat memakai periksa jemari yang tertera selaku tata cara otentikasi. Suatu modus toko terkini yang diketahui selaku” Akses yang Ditugaskan” pula ditambahkan, yang membolehkan fitur buat dikonfigurasi buat memakai aplikasi tunggal dalam area yang terbatas. Tidak hanya itu, Windows Defender tercantum sistem penemuan intervensi yang bisa memindai kegiatan jaringan buat isyarat malware. Windows 8. 1 pula membolehkan pihak ketiga konsumen VPN buat dengan cara otomatis mengakibatkan koneksi.

Buat fitur manajemen industri, Windows 8. 1 meningkatkan sokongan buat Tempat Kegiatan Gabung fitur Windows Server 2012 R2, yang membolehkan konsumen buat memasukkan fitur mereka sendiri ke dalam jaringan industri dengan pengawasan yang lebih bagus atas akses ke pangkal energi serta persyaratan keamanan. Windows 8. 1 pula mensupport detail Manajemen Fitur Embah. Remote Informasi Control bisa dipakai buat jarak jauh menghilangkan khusus” korporat” Informasi dari fitur Windows 8. 1.

Sebab pergantian buat tingkatkan” daya guna keamanan”, tipe 64- bit dari Windows 8. 1 tidak lagi mensupport prosesor yang tidak mempraktikkan lebar- ganda menyamakan serta alterasi( CMPXCHG16B) instruksi CPU( yang informasi installer selaku minimnya sokongan buat” CompareExchange128″). Seseorang ahli ucapan Microsoft menulis kalau pergantian paling utama pengaruhi sistem dengan prosesor 64- bit AMD yang lebih berumur, serta kalau” jumlah prosesor yang terserang akibat amat kecil, sebab instruksi ini sudah dibantu sepanjang lebih dari 10 tahun.” Apalagi bila sistem tidak mempunyai prosesor lain yang cocok, kediaman benih pula wajib mensupport instruksi—yang pula bisa menimbulkan permasalahan terjalin pada prosesor Intel di seleksi permasalahan. Pergantian ini tidak pengaruhi tipe 32- bit dari Windows 8. 1.

Fungsionalitas fitur keras

Windows 8. 1 pula meningkatkan sokongan buat beberapa terkini serta timbul teknologi, semacam pencetakan 3D, pencetakan NFC, Wi- Fi Direct serta Miracast alat streaming. Windows 8. 1 pula meningkatkan alternatif bonus buat rasio isi diperlihatkan pada alat pemantau DPI besar( semacam pernyataan 4K), tercantum bentuk 250%” Extra Large” terkini, serta keahlian buat memutuskan pengaturan rasio bebas antara menunjukkan di bentuk multi- monitor. Windows 8. 1 pula meningkatkan sokongan built- in buat tethering.

Baca Juga: Cara Cepat Belajar Microsoft Word Yang Mudah Untuk Di Mengerti

Layanan daring serta fungsionalitas

Windows 8. 1 meningkatkan integrasi yang lebih kokoh dengan sebagian layanan kepunyaan Microsoft. OneDrive( dulu SkyDrive) saat ini berintegrasi pada tingkatan sistem buat melaksanakan penyerentakan pengaturan konsumen serta arsip. Arsip hendak dengan cara otomatis diunduh di kerangka balik kala mereka diakses dari berkas konsumen OneDrive, melainkan mereka diisyarati hendak ada offline. Dengan cara standar, cuma metadata arsip serta thumbnail ditaruh dengan cara lokal, serta nilai Reparse dipakai buat membagikan bentuk bentuk direktori yang wajar buat sediakan kompatibilitas ke balik. Aplikasi OneDrive pula diperbarui buat melibatkan pengelola arsip lokal. Pemakaian OneDrive pada Windows 8. 1 meminta kalau akun Windows konsumen bisa ditautkan ke akun Microsoft; konsumen desktop SkyDrive yang tadinya( yang tidak mempunyai persyaratan ini) pula tidak dibantu pada Windows 8. 1.

Suatu sistem pencarian terstruktur berplatform Bing pula ditambahkan, yang bisa menganalisa kerutinan pencarian konsumen buat menciptakan menunjukkan konten lokal serta daring yang relevan. Layar- penuh” bahadur” menunjukkan postingan informasi hasil akumulasi, kata kepala Wikipedia, multimedia, serta konten lain yang terpaut dengan permohonan pencarian, misalnya, mencari pemeran nada hendak kembali potret- potret pemeran, memoar, serta lagu- lagu yang ada serta album dalam Xbox Music. Aplikasi catatan dari Windows 8 sudah digantikan oleh Skype, yang pula membolehkan konsumen buat menyambut panggilan langsung dari layar kunci. Windows 8. 1 pula melingkupi Internet Explorer 11, yang meningkatkan sokongan buat SPDY serta WebGL, serta alat- alat developer diperluas. Tipe antarmuka Metro dari IE 11 pula meningkatkan tab penyerentakan, keahlian buat membuka jumlah yang tidak terbatas tab, serta integrasi dengan Reading List.

Distribusi

Microsoft menjual Windows 8. 1 selaku” pembaharuan”( pemutakhiran) buat Windows 8, menjauhi sebutan” upgrade”( kenaikan). Kebijaksanaan daur hidup sokongan Microsoft memandang Windows 8. 1 mendekati dengan paket layanan Windows tadinya: Ini merupakan bagian dari daur hidup sokongan Windows 8, serta tingkatkan ke 8. 1 dibutuhkan buat melindungi akses ke sokongan serta pemutakhiran Windows sehabis 12 Januari 2016.

Kopian ritel serta OEM dari Windows 8, Windows 8 Membela, serta Windows RT bisa ditingkatkan lewat Pasar uang Windows dengan cara free. Tetapi, klien sertifikat daya muat, klien TechNet ataupun MSDN, serta konsumen Windows 8 Enterprise wajib memperoleh alat instalasi mandiri buat Windows 8. 1 serta menginstal lewat cara penyetelan Windows konvensional, bagus selaku kenaikan di tempat ataupun menginstal dengan cara bersih. Ini menginginkan kunci produk Windows 8. 1- yang khusus.

Kenaikan lewat Pasar uang Windows mewajibkan tiap mesin buat mengunduh paket upgrade sebesar 2- 3, 6 GB. Berlainan dengan paket layanan Windows konvensional, mengunduh instalasi mandiri, yang bisa diunduh serta diinstal sekali sebesar yang dibutuhkan, menginginkan kunci produk Windows 8. 1- yang khusus. Paul Thurrott dari Windows Supersite memberitahukan pemecahan buat menjauhi antrean pengecekan kunci pra- unduh dengan kunci Windows 8. Tetapi, beliau menulis kalau sedang belum banyak yang bisa dicoba dengan unduhan ini sebab membutuhkan kunci produk Windows 8. 1- yang khusus.

Alat instalasi ritel terkini dari Windows 8. 1 yang diluncurkan berbarengan dengan kenaikan online. Tidak semacam rekan- rekan Windows 8 mereka, mereka bisa menginstal Windows pada pc yang tidak mempunyai sistem pembedahan serupa sekali. Microsoft melaporkan kalau pergantian itu dalam menjawab korban balik klien, serta buat membolehkan lebih banyak elastisitas untuk konsumen. Harga buat kopian ritel dari Windows 8. 1 senantiasa serupa.

Pada bertepatan pada 1 Juli 2014, membenarkan kesusahan konsumen bisa jadi mempunyai lewat tata cara pemutakhiran Pasar uang Windows, Microsoft memberitahukan” program percontohan” yang hendak membolehkan Windows 8 serta RT 8 dengan cara otomatis diperbarui ke Windows 8. 1 lewat Windows Pembaharuan.

Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts

Apa itu Palm OS? Palm Software dan Palm OS | www.freewarepalm.com