Tautan Palm Os Pilot Baru ke Internet Secara Nirkabel

Info OS Palm OS
Spread the love

Tautan Palm Os Pilot Baru ke Internet Secara Nirkabel – Melepaskan Internet dari komputer desktop, 3Com Corporation pada hari Senin bermaksud untuk memperkenalkan versi pertama komputer genggam Palm Pilot yang populer yang dapat memasuki dunia maya menggunakan tautan nirkabel. – freewarepalm

Tautan Palm Os Pilot Baru ke Internet Secara Nirkabel

3Com Corporation

3Com Corporation adalah produsen elektronik digital yang terkenal dengan produk jaringan komputernya . Perusahaan ini didirikan bersama pada tahun 1979 oleh Robert Metcalfe , Howard Charney, dan lainnya.

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Tentang Palm OS

Bill Krause bergabung sebagai Presiden pada tahun 1981. Metcalfe menjelaskan bahwa nama 3Com adalah singkatan dari “Kompatibilitas Komunikasi Komputer”, dengan fokusnya pada teknologi Ethernet yang ia ciptakan bersama, yang memungkinkan jaringan komputer.

3Com menyediakan pengontrol dan sakelar antarmuka jaringan , router , titik akses dan pengontrol nirkabel , sistem suara IP , dan sistem pencegahan intrusi . Perusahaan ini berbasis di Santa Clara, California . Dari akuisisi tahun 2007 atas 100 persen kepemilikan H3C Technologies Co., Limited (H3C) —awalnya merupakan usaha patungan dengan Huawei Technologies yang berbasis di China —3Com mencapai kehadiran pasar di China , dan pangsa pasar jaringan yang signifikan di Eropa , Asia , dan orang Amerika. Produk 3Com dijual dengan merek 3Com, H3C, dan TippingPoint.

Pada tanggal 12 April 2010, Hewlett-Packard menyelesaikan akuisisi 3Com, dan tidak ada lagi sebagai entitas yang terpisah. Produk, dukungan, dan teknologi 3Com akhirnya digabungkan ke dalam unit bisnis Jaringan Aruba HPE setelah HP mengakuisisi Aruba pada tahun 2015 dan selanjutnya dipecah menjadi HPE pada tahun yang sama.

Setelah membaca artikel di ALOHAnet , Robert Metcalfe menjadi tertarik dengan jaringan komputer. ALOHAnet adalah sistem jaringan area luas over-the-air di Hawaii menggunakan radio frekuensi ultra tinggi dan membuat beberapa asumsi yang menurut Metcalfe tidak benar dalam praktiknya. Dia mengembangkan teorinya sendiri tentang bagaimana mengatur lalu lintas, dan mulai mempertimbangkan sistem jaringan “ALOHAnet in a wire”.

Baca Juga :Lima Cara Teknologi Seluler Mengubah Hidup Kita

Pada tahun 1972, ia bergabung dengan Xerox PARC untuk mengembangkan ide-ide ini, dan setelah berpasangan dengan David Boggs , keduanya memiliki versi awal Ethernet 3 Mbit/s yang bekerja pada tahun 1973. Mereka kemudian membangun protokol jaringan yang dikenal sebagai PARC Universal Packet(PuP), dengan seluruh sistem siap untuk dibangun pada akhir tahun 1974.

Pada titik ini, manajemen Xerox tidak melakukan apa-apa, bahkan setelah didekati oleh calon pelanggan. Semakin kesal dengan kurangnya minat manajemen, Metcalfe meninggalkan Xerox pada tahun 1975, tetapi dia dibujuk kembali lagi pada tahun berikutnya. Perkembangan lebih lanjut diikuti, menghasilkan protokol Xerox Network Systems (XNS) mani , yang diselesaikan pada tahun 1978. Sekali lagi, Metcalfe menemukan bahwa manajemen tidak mau benar-benar melakukan apa pun dengan produk, dan dia mengancam akan pergi dan pada 1979 dia meninggalkan perusahaan. perusahaan.

Pengenalan unit, Palm VII, dapat menjadi tonggak sejarah dalam evolusi Internet, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mudah dari mobil atau pantai. Meskipun Microsoft Corporation, Psion of Britain dan perusahaan lain mencoba mengembangkan perangkat lunak untuk menghubungkan telepon nirkabel ke World Wide Web, Palm Pilot telah mendominasi pasar komputer genggam di Amerika Serikat dan menikmati basis yang sangat setia. pelanggan.

Pengenalan Palm VII juga akan meningkatkan aspirasi BellSouth Corporation untuk tetap menjadi yang terdepan dalam komunikasi nirkabel. Palm VII menggunakan jaringan data nirkabel BellSouth, yang mencakup sebagian besar kota besar di negara ini.

Meskipun Palm Pilot baru tidak menyediakan panggilan telepon, beberapa analis komunikasi dan eksekutif percaya bahwa itu tidak akan menjadi hambatan besar. Sebagian besar telepon nirkabel yang menyertakan layanan data tidak memungkinkan pengguna untuk berbicara dan mendapatkan akses ke Internet pada saat yang bersamaan, karena layar ditekan ke pipi pengguna selama panggilan telepon.

3Com bermaksud untuk membuat produk baru, yang akan memiliki daftar harga $599, tersedia pertama kali di New York, New Jersey dan Connecticut. Tetapi orang yang membeli Palm VII di daerah tersebut akan dapat menggunakannya di seluruh negeri.

”Sekarang ada jaringan yang mulus,” kata Janet Boudris, wakil presiden senior untuk pemasaran strategis untuk unit data nirkabel BellSouth. ”Jadi jika Anda naik pesawat di New York dan turun di LA, layanan ini akan bekerja dengan lancar.”

Palm VII menggunakan teknologi yang dikenal sebagai kliping Web, yang memformat ulang halaman Web agar sesuai dengan layar Palm Pilot. Di antara operasi yang telah mendaftar untuk menyediakan konten ke unit baru adalah Espn.com, untuk skor dan informasi olahraga; Moviefone.com, jadwal film dan reservasi; United Parcel Service, pelacakan paket, dan E-Trade, harga saham.

3Com awalnya ingin mengenakan biaya $9,99 per bulan untuk paket layanan dasar, meskipun layanan lengkap dapat meningkatkannya menjadi $24,99 per bulan atau lebih tinggi. Paket harga yang berbeda juga akan mencakup jumlah transaksi nirkabel yang berbeda

Info Os Palm OS Tautan Palm Os Pilot Baru ke Internet Secara Nirkabel
Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts