Akses Perjanjian Lisensi Lima Tahun Untuk Palm Os

Info Palm OS
Spread the love

Akses Perjanjian Lisensi Lima Tahun Untuk Palm Os – Janam Technologies LLC, penyedia komputer seluler tangguh yang memindai kode batang, dan ACCESS Systems Americas, Inc., anggota dari ACCESS CO., LTD., grup perusahaan, hari ini mengumumkan perjanjian lisensi yang memungkinkan Janam mengembangkan dan menjual aplikasi -komputer seluler khusus berdasarkan versi terbaru dari ACCESS’ Palm OS Garnet hingga 2011 .

Akses Perjanjian Lisensi Lima Tahun Untuk Palm Os

freewarepalm – Selain itu, Janam hari ini mengumumkan komputer seluler format PDA yang kokoh, pemindaian barcode, yang akan menawarkan semua fitur unggulan Palm OS Garnet, sambil tetap mendukung aplikasi pemindaian barcode yang ditulis untuk versi Palm OS sebelumnya.

Lebih dari 40 juta ponsel Palm Powered™, perangkat genggam, dan perangkat seluler lainnya telah terjual di seluruh dunia. Dengan lebih dari 29.000 judul perangkat lunak aplikasi Palm OS yang tersedia saat ini, platform Palm OS menawarkan salah satu katalog perangkat lunak pihak ketiga terbesar yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat seluler pintar Palm Powered mereka agar sesuai dengan kebutuhan tertentu.

Baca Juga : Sejarah Dari Perangkat Genggam Hingga Tantangan Dengan Android

“Ini adalah kisah perlindungan investasi,” kata Harry B. Lerner, Co-CEO Janam. “Reseller dengan nilai tambah dan pelanggan mereka yang telah menginvestasikan jutaan dolar selama 10 tahun terakhir dalam aplikasi pemindaian barcode untuk platform Palm OS yang tahan lama sekarang akan memiliki perangkat keras mutakhir yang dapat mereka migrasikan aplikasi yang ada dengan mudah, sambil menambahkan yang lebih baru. fungsionalitas yang semakin memperluas solusi mereka.”

“ACCESS terus berkomitmen penuh untuk pasar perusahaan,” kata Kathleen Peters, wakil presiden lisensi dan penjualan di ACCESS Systems Americas (sebelumnya disebut PalmSource, Inc.). “Kami sangat senang bekerja dengan Janam untuk menyediakan perusahaan yang menjalankan aplikasi Palm OS di lingkungan kritis misi dengan komputer seluler baru dan inovatif yang menampilkan keunggulan Palm OS—kemudahan penggunaan, fleksibilitas, dan kekuatan. Dengan mendasarkan perangkat seluler baru mereka pada Palm OS, Janam menyediakan jalur migrasi kepada pelanggan perusahaan untuk meningkatkan perangkat keras mereka sambil mempertahankan investasi mereka dalam aplikasi berbasis Palm OS yang mereka gunakan saat ini.”

Komputer seluler tangguh Seri XP Janam menggabungkan keunggulan Palm OS® Garnet™, termasuk masa pakai baterai yang lama, lingkungan pengembangan yang sederhana, dan stabilitas sistem secara keseluruhan, dengan fitur teknis canggih yang terdapat pada komputer seluler industri biasa yang berjalan pada sistem operasi alternatif, di paket yang jauh lebih kecil dan lebih ringan—semuanya hingga setengah dari daftar harga.

Seri XP20 menampilkan tampilan monokrom “putih cerah”, 160 x 160, kustom yang dikembangkan untuk menyediakan kontinuitas dengan komputer seluler industri Palm OS® saat ini. Seri XP30 menambahkan warna, layar seperempat VGA dan Bluetooth sebagai standar. Semua produk Seri XP menawarkan opsi pemindaian barcode 2D, memenuhi persyaratan penyegelan IP54, tahan jatuh ke beton dari 4’/1.2m dan berat kurang dari 10 ons.

XP Series akan menjadi komputer mobile pertama di dunia yang menggabungkan Palm OS Garnet (versi 5.4), opsi keypad numerik, memori yang dapat diakses pengguna, cadangan memori flash NAND, konektivitas USB, opsi baterai berkapasitas ganda dan, dalam versi WLAN, Keamanan nirkabel Akses Terlindungi WiFi (WPA).

Dengan mempertimbangkan manajemen aksesori yang mudah, Janam juga akan menawarkan dudukan pengisi daya/sinkronisasi satu slot, dudukan pengisi daya/sinkronisasi empat slot, kabel sinkronisasi/pengisian USB, dan pembaca strip magnetik (MSR) yang dapat dipasang yang berfungsi dengan semua komputer seluler Seri XP .

Lini produk Seri XP diharapkan akan tersedia secara komersial pada akhir tahun ini.

Tentang Janam

Janam Technologies LLC adalah penyedia perangkat komputasi genggam yang kokoh untuk pekerja lapangan. Janam menggabungkan pengetahuan industri yang mendalam dengan teknologi canggih untuk menghadirkan produk dan aksesori yang meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Mengkhususkan diri pada komputer seluler yang dibuat khusus untuk memindai kode batang dan berkomunikasi secara nirkabel, produk Janam sangat cocok untuk pasar ritel, perawatan kesehatan, perhotelan, manufaktur, dan logistik.

Tentang ACCESS

ACCESS Systems Americas, Inc. adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh ACCESS CO., LTD., sebuah perusahaan global yang menyediakan teknologi, produk perangkat lunak, dan platform terkemuka untuk penelusuran web, ponsel, perangkat genggam nirkabel, dan perangkat jaringan lainnya. Portofolio produk ACCESS, termasuk NetFront™ Browser, Palm OS® dan ACCESS Linux Platform menyediakan solusi bagi pelanggan yang memungkinkan waktu-ke-pasar, fleksibilitas, dan kemampuan penyesuaian yang lebih cepat.

Baca Juga : Ulasan Oppo Reno 6 Pro 5G

Perusahaan, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, mengoperasikan 29 anak perusahaan dan afiliasi di Asia, Eropa dan Amerika Serikat. ACCESS terdaftar di Tokyo Stock Exchange Mothers Index dengan nomor 4813. ACCESS baru-baru ini mengumumkan bahwa anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, ACCESS Systems Americas, Inc. (sebelumnya bernama PalmSource, Inc.), sedang mengubah namanya menjadi ACCESS.

Akses Perjanjian Lisensi Lima Tahun Untuk Palm Os
Read More
Read More

Latest Blog Post List

Related Posts